Jumat, 11 Maret 2011

Cara Menambahkan Emotion Pada Status Facebook

Cara menambahkan emotion pada status fb ternyata bukan hanya pada chating saja, namun pada status fb juga sekarang dapat menggunakan emotion. Berhubung sudah mengerjakan pekerjaan rumah buat pelajaran sekoal besok, aku baru bisa posting. 
 Tapi untunglah aku masih bisa menulis artikel hari ini dengan sesuatu yang ingin aku bagikan kepada teman di dunia maya ini khususnya yang hobi dengan fb.

Membuat emotion pada status fb
Awalnya aku kira bagaimana cara menambahkan emotion pada status kita di facebook, dan ternyata sangatlah mudah karena kamu hanya tinggal masuk ke salah satu aplikasi di facebook yaitu Facade silakan klik facade tersebut untuk mulai masuk ke aplikasi atau jika tidak bisa menggunakan facade, kamu bisa menggunakan Status Emotions. Mengenai fb aku juga memiliki artikel lainnya (Baca: Membuat foto fb menarik). Kemudian pada halaman pertama silakan tekan tombol login dan izinkan aplikasi membaca profil kamu dengan menekan allow. Setelah selesai maka kamu akan masuk ke aplikasi facade dan kamu bisa menulis status fb dari situ maka silakan perhatikan gambar berikut:


Maka pada profil akan seperti ini:


Dengan sedikit menulis status dan mengklik emotion atau animasi seperti gambar di atas, kemudian klik share maka jadilah status kamu dengan emotion yang kamu pilih. Jadi bagaimana mudahkan? Silakan coba jika kamu penasaran, karna tanpa mencobanya mungkin kamu akan penasaran.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah membari komentar.