Jumat, 11 Maret 2011

Cara Mengirim Wall Facebook Dengan Emotion

Dewasa ini ada perubahan dengan salah satu aplikasi facade di facebook yaitu dapat mengirim wall fb dengan emotion yang lucu-lucu. Tentunya  aplikasi ini membuat wall kamu lebih menarik dan bahkan lebih lucu lagi dengan emotion yang kamu inginkan. Jadi kamu bisa lebih mengekspresikan wajah kamu saat menulis artikel tersebut atau bahkan bisa juga mengekspresikan kegiatan yang sedang kamu lakukan pada saat ini.

Cara mengirim wall fb dengan emotion
Pertama silakan masuk ke aplikasi status emotions, kemudian izinkan aplikasi tersebut untuk mengakses profil kamu. Jika sudah selesai maka kamu akan langsung di bimbing menuju halaman facaded. Atau jika tidak mereload otomatis silakantekan reload atau dengan langsung menekan F5 dan jika berhasil maka akan tampil halaman seperti ini:


Selanjutnya silakan pilih apa yang ingin kamu post? Status fb apa mengirim wall ke teman kamu? Kamu bisa memilihnya dengan mengklik salah salah satu pilihan tersebut. Misalnya kamu memilih untuk menambahkan emotion pada wall dinding yang akan kamu kirim ke teman kamu dengan memilih friend's wall dan mulai ketikan nama teman kamu dan nantinya juga akan keluar sendiri nama teman kamu yang bersangkutan dan ketikan wall yang akan kamu kirim jangan lupa klik untuk memilih emotion yang kamu inginkan.


Setelah itu silakan pilih post dan akan ada pemberitahuan setelah pengiriman wall sukses. Untuk memastikannya silakan kamu lihat di halaman home atau di profil teman yang kamu kirimkan emotion misalnya aku mengirim emotion ke temanku yaitu Reni Nugraha dan setelah aku lihat profilnya ada wall dari aku dilengkapi dengan emotion.

Selesai.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah membari komentar.